Kepala Benjol

Si Budi ditanya ama gurunya: Guru: “Kenapa kepala kamu benjol, Bud?” Budi: “Saya diketok Ayah tadi mlm Pak..!” Guru: “Apa yg telah kamu lakukan, sampai kamu diketok bapakmu?” . Budi: “Begini Pak, saya kan masih tidur sama Papa dan Mama. Nah tadi mlm Papa matikan lampu dan terus nanya: ‘Bud, kamu udah tidur?” Saya diam […]

Rumah Sakit

Cuma mau pesan sama admin,sering² jaga kesehatan karena umur ga ada yang tau, apa lagi yang udah 20th ke atas. Banyak banyakin olahraga,jangan kaya teman saya siangnya sehat malamnya tidak apa-apa eh besok pagi nya masuk rumah sakit, besok nya lagi begitu lagi siang nya gapapa, malamnya sehat bugar pagi nya masuk rumah sakit lagi…………Dan […]

Pemikiran

Jadi gini ini menurut saya loh. Gak tau kalau menurut orang lain karena orang lain gak sama dengan saya.jadi ini menurut saya aja, bukan menurut orang lain.karna ini asli dari pemikiran saya ya.jadi pemikiran saya begini loh.saya itu berfikir kalau pemikiran saya tidak sama dengan pemikiran orang lain.kalau pemikiran saya Sama dengan orang lain berarti […]

HEBOH AYAH MELARANG ANAKNYA PAKAI HIJAB

HEBOH AYAH MELARANG ANAKNYA PAKAI HIJAB. “Hijabku Sayang Hijabku Malang” Seorg ayah marah besar ketika melihat anaknya memakai hijab dan pakaian muslimah.. Ayah : “Buka dan buang pakaian,itu.!!!Ayah benci melihat engkau memakainya Dengan tegas dan lantang sang anak menjawabnya..!! Anak : “Sebagai seorg muslim seharusnya senang melihat anknya memakai hijab dan menutup aurat, tpi kenapa […]

Kasur

  Hati-hati buat keluarga di rumah agar lebih waspada… Barusan saya pulang ke rumah terus masuk kamar niat mau istirahat… Ternyata saya lihat kasur di kamar hilang.. Saya cari kesana kemari ga ketemu, Saya bingung masa sih kasur ada yang curi?? Terus lewat mana?? Padahal pintu rumah dikunci semua! Saya fokus dan tetap mencari … […]

Postingan

Melihat postingan ini mengajarkanku, apa artinya kenyamanan kesempurnaan keamanan kekeluargaan kedisiplinan kerindangan kebersihan kelestarian ketertiban kesehatan keteladanan ketuhanan kemanusiaan keadilan kesopanan kesuburan kenakalan keterbukaan ketertutupan keasikan kerapian kesurupan kerasukan kelincahan keterlambatan keindahan kegantengan kejelekan kelicikan kebaikan kerohanian kekeringan kebasahan kegelapan keterangan kesayangan kemarahan ketinggian kependekan kegemukan kekurusan kekenyangan kelaparan keretakan kerapatan kehitaman kemerahan keputihan kehijauan […]

Miyabi

Disitulah kang bahar tidak menyetujui keinginan Batman yang ingin membebaskan Spongebob dari tangan Joker musuh bebuyutan Squwidward dan Patrick. Namun Naruto berpendapat lain dengan berpindahnya upin & ipin ke Akatsuki, Naruto mengatakan ia tidak setuju dengan pendapat jarjit dan dia akan pergi dari Konoha Gakure untuk mencari Pokemon. Karna itulah Neymar dan messi menggiring bola […]

Negara Berflower

Ada-ada aja kelakuan makhluk yang bersemayam di Planet ke tiga dari tatasurya galaksi bimasakti yang mempunyai satu satelit alam yang bernama bulan dan berlapis 5 atmosfir dan 71 % planetnya adalah lautan, dalam suatu negara maritim dengan 17.503 pulau yang Berkoordinat di 6°LU-11LS dan 95°BT-141° BT yang dilewati garis ekuator dan hanya mempunyai dua musim […]

Presiden

BUKAN HOAX DAN INI AKAN NYATA ADANYA DI TAHUN 2019 INI.. . ingat Siapapun PRESIDENYA YANG JADI 01 / 02 Hati-hati setelah tanggal 17 april 2019 pasca pemilu. Berdasarkan informasi dan analisa yang valid serta sangat dapat di percaya, kurang lebih 1 bulanan setelah pemilihan legislatif serta Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 17 April […]

Bayar Listrik

Aku jadi inget dulu bapak pernah kasih uang ke adikku buat bayar listrik di kantor PLN, bukannya buat bayar listrik, uang tadi malah dibelikan kupon lotre yg hadiahnya Mobil Innova. Setelah sampai rumah, adik menjelaskan kepada Bapak kalo uang yang untuk membayar listrik sudah dibelikan kupon lotre berhadiah mobil Toyota Innova. Mendengar hal tersebut bapak […]

Pak Kades dan Bendahara

Pak kades ngomong sama bendahara desa melly… “Mell… kamu besok ikut aku ke luar kota ya… mau aku ajak lihat villa yg baru aku beli… paling nginep 2 hari”… Sampe rumah… mbak Melly ngomong sama suaminya mas priono… “Mas… aku besok diajak pak lurah luar kota… urusan kerjaan.. nginep 2 hari.” Mas Pri diam2… langsung […]

Permen Milkita

Maaf ganggu waktu kalian nih sebelum nya maaf ya temen temen, bukan maksud nya apa apa, nggak bermaksud buat nyinggung atau apapun itu saya tidak bermaksud buat panik kalian semua disini, dan ini cuma buat kebaikan kita bersama, jadi aku disini cuma mau ngasih tau aja kalo 3 buah permen milkita, setara dengan segelas susu…..

Pameran Lukisan

Amat seorang pejabat yg mendapat kehormatan dari sebuah galeri terkenal di daerahnya diundang untuk meresmikan sebuah pameran lukisan, tetapi ketika di tempat pameran, Amat lupa tidak membawa kacamata. Ia lalu berbisik kepada ajudannya si bro Amat: ” Bro saya lupa bawa kacamata…!” Aduh..gimana ini?? (Amat dgn mata yg rabun akut sgt gelisah..lalu..) Bro : “Siap,Pak! […]

Sebuah Batu

saya jadi ingat.. dulu saya mnemukan sbuah batu brwarna putih. krna bentuknya yg brbeda dari batu kebanyakan, akhirnya sya bawa pulang batu trsbt. Saya smpat mnanyakan batu trsebut kpada guru supranatural saya, akn tetapi guru saya tdk bisa mnyawang khodam batu trsbt. Beberapa shabat mnyarankan saya agar brpuasa untk mngetahui jnis khodam yg trkandung dlm […]

Membaca Tulisan

oarng indonesia itu taidk prelu bejlaar meengja tulisan degnan bnear kaerna tuilsian seeprti ini jgua bias diabca degnan mduah. itu adlaah kempmuan tesrmbeunyi maunisia ynag tdiak kailan keathui. bagi kailan ynag bsia mebmaca ini degnan cpeat jagnan sugnkan2 utnuk likenya ya! 😂

Tamu Hotel

Pada suatu hari di bulan Maret tepatnya tanggal 9 sebuah hotel daerah di lereng gunung didatangi seseorang. Tamu : “Apakah kamar no 39 kosong?” Bellboy : “Kosong pak!” Tamu : “Boleh saya gunakan?” Bellboy : “Tentu pak!” Setelah memboking kamar tersebut si tamu bermaksud menemui manager hotel untuk minta 3 benda yaitu sebilah pisau berwarna […]

Sakit Jiwa

Dokter. ;..”bagaimana awalnya …anda bisa jadi sakit jiwa…?!?!?!!!? Pasien ;.”berawal dari hubungan keluarga..dokk..!!!! Dokter. ;.”hubungan keluarga bagaimana..?? coba jelaskan…!!!!! Pasien. ;..”Beberapa tahun yg lalu ..saya menikah dengan janda..!!!..janda itu punya anak perempuan umur 20thn…!!! Kemudian ayah saya yng menduda..merayu anak tiri saya…!!!!..dan akhirnya..anak tiri saya menikah dengan ayah saya…!!!….itu berarti anak tiri saya…menjadi ibu tiri […]