Kepala Benjol

Si Budi ditanya ama gurunya:
Guru: “Kenapa kepala kamu benjol, Bud?”
Budi: “Saya diketok Ayah tadi mlm Pak..!”
Guru: “Apa yg telah kamu lakukan, sampai kamu diketok bapakmu?”
.
Budi: “Begini Pak, saya kan masih tidur sama Papa dan Mama. Nah tadi mlm Papa matikan lampu dan terus nanya: ‘Bud, kamu udah tidur?”
Saya diam aja, gak jawab, terus terdengar suara:
.
“Ma, si Budinya nya udah tidur, Ayo dong”. Saya kaget, mau kmn Papa sama Mama mlm2. Tapi saya diam aja. Tidak berapa lama, terdengar suara aneh… “HAH HEH HOH yametee..kimochiii, cepetan Pa!!” Sepertinya sedang beres2 mau berangkat..
.
Terus terdengar suara: “Ma, Papa mau keluar nih”.
Kata Mama: “Sebentar lagi Pa, kita keluar sama2 ya”.
Papa: “Ayo cepat dong, Ma, kita keluar sama2 skrg, ya Ma!”.
.
Karena saya takut ditinggalin, jadi SAYA TERIAK:
“IKUUUUUUUUUUT….!!!!!!”,
“BLEEETAAK…!!! KEPALA saya diketok sama Papa..!! 😭😭😭..SAYA KAN CUMA INGIN IKKUUTTT…
Salah saya apaaa coba..??

Rumah Sakit

Cuma mau pesan sama admin,sering² jaga kesehatan karena umur ga ada yang tau, apa lagi yang udah 20th ke atas. Banyak banyakin olahraga,jangan kaya teman saya siangnya sehat malamnya tidak apa-apa eh besok pagi nya masuk rumah sakit, besok nya lagi begitu lagi siang nya gapapa, malamnya sehat bugar pagi nya masuk rumah sakit lagi…………Dan setelah di periksa memang dia kerja di rumah sakit

Pemikiran

Jadi gini ini menurut saya loh. Gak tau kalau menurut orang lain karena orang lain gak sama dengan saya.jadi ini menurut saya aja, bukan menurut orang lain.karna ini asli dari pemikiran saya ya.jadi pemikiran saya begini loh.saya itu berfikir kalau pemikiran saya tidak sama dengan pemikiran orang lain.kalau pemikiran saya Sama dengan orang lain berarti orang lain berfikiran sama dengan saya ya kan.jadi ya gitu tadi lah.bahwa fikiran saya tidak sama dengan orang lain.apa yang orang lain fikirkan belum tentu sama dengan yang saya fikirkan.jadi jangan di samakan ya,saya berfikir gini nih kan orang lain belum tentu berfikir gitu ya,ya nggak?? Ya iya lah kan ini menurut saya bukan menurut orang lain.harus di garis bawahi bahwa ini cuman pemikiran saya sendiri …..
Karena menurut saya tidak ada yang harus saya sampaikan. jadi menurut saya, saya akhiri saja pembahasan ini udah itu aja menurut saya…..

HEBOH AYAH MELARANG ANAKNYA PAKAI HIJAB

HEBOH AYAH MELARANG ANAKNYA PAKAI HIJAB.
“Hijabku Sayang Hijabku Malang”

Seorg ayah marah besar ketika melihat anaknya memakai hijab dan pakaian muslimah..

Ayah : “Buka dan buang pakaian,itu.!!!Ayah benci melihat engkau memakainya

Dengan tegas dan lantang sang anak menjawabnya..!!

Anak : “Sebagai seorg muslim seharusnya senang melihat anknya memakai hijab dan menutup aurat, tpi kenapa ayah begitu benci dgn pakaian ini,bukankah ini perintah agama kita.??

Ayah : “Kalau kamu masih memakai pakaian itu, silahkan pergi dari rmh ini, aku tdk sudi melihatmu mengenakan pakaian itu,,!! Pergi kau sekarang juga… !

Sang anak semakin sdih mendengar ucapan ayahnya,niat baiknya ingin memakai hijab dan menutupi aurat dilarang oleh orang tuanya,,tpi niatnya sudah bulat memakai hijab & mnutupi aurat.,,,Dan akhirnya sang anak mulai kesal dan putus asa dgn linangan air matanya…

Anak : “Jika ayah tdk mengijinkan saya menutupi aurat,lebih baik ayah bunuh saja aku skrang,,lebih baik saya mati daripada hidup dgn membuka aurat..

Sang ayah terdiam,,,karena mndengar ancaman anknya itu..

Ibunya pun menghampirinya

Ibu : “Bukannya kami tdk suka melihat kamu berhijab dengn menutupi aurat,tapi kamu ini kan laki2 …..Saripuddin….!!(sambil memukul anaknya
pake panci)…Awas….jgn ngaku2 “SARI” lagi…!!

Kasur

 

Hati-hati buat keluarga di rumah agar lebih waspada…
Barusan saya pulang ke rumah terus masuk kamar niat mau istirahat…
Ternyata saya lihat kasur di kamar hilang..
Saya cari kesana kemari ga ketemu,
Saya bingung masa sih kasur ada yang curi??
Terus lewat mana??
Padahal pintu rumah dikunci semua!
Saya fokus dan tetap mencari …
ya Allah ternyata ketutupan seprai, Alhamdulillah ketemu..

Bahasa Inggris

Good : baik
Time : waktu
Good time : Kue cokelat
On : aktif
Line : garis
Online : gak di bales 😕😭
Close : tutup
Up : naik
Close up : Pasta gigi
Fresh : segar
Care : perhatian
Fresh care : minyak angin
So : jadi
May : mungkin
So May : makanan
Sun : matahari
Light : cahaya
Sun Light : sabun cuci piring
I : saya
You : kamu
Think : berfikir
Think : berfikir
I you think think : penyanyi dangdut
Baby : bayi
Shark: Hiu
Baby Shark : Dududududu
Go : Pergi
Block : blokir
Go Block : Yg lagi Baca !!
😂😂😂😜

Postingan

Melihat postingan ini mengajarkanku, apa artinya kenyamanan kesempurnaan keamanan kekeluargaan kedisiplinan kerindangan kebersihan kelestarian ketertiban kesehatan keteladanan ketuhanan kemanusiaan keadilan kesopanan kesuburan kenakalan keterbukaan ketertutupan keasikan kerapian kesurupan kerasukan kelincahan keterlambatan keindahan kegantengan kejelekan kelicikan kebaikan kerohanian kekeringan kebasahan kegelapan keterangan kesayangan kemarahan ketinggian kependekan kegemukan kekurusan kekenyangan kelaparan keretakan kerapatan kehitaman kemerahan keputihan kehijauan keunguan kecoklatan kebiruan kekuningan kerenyahan kelembutan kelembapan kelebaran kesempitan keluwesan kesatuan kelakuan kejatuhan ketiduran ketibanan kepuasan kebatinan kebijakan kebajikan kebetulan kebenaran kesalahan keburukan keinginan kedamaian kesejahteraan kebingungan kehangatan kedinginan kemaslahatan kepedasan keemasan kejayaan ketahanan keterpurukan kemakmuran kesiswaan kewajiban kebiasaan kehancuran kesetanan kepemilikan kepemilihan ketakutan keberanian kekebalan kebetulan kerohanian kesamaptaan kesempatan kemajuan kemunduran kebesaran kekecilan kedewasaan ketuaan kemudahan kesulitan kebeningan keterpurukan kemalasan kerajinan kebanjiran kerajinan kematian kehidupan kesukaan ketidaksukaan kecepatan kelambatan kelaparan kekenyangan kesenangan kesedihan kegalauan kelemasan kekuatan keseimbangan ketajaman ketumpulan kecerdikan ketangkasan kegesitan kegelisahan ketenangan kebanyakan ketiduran kekakuan kepahitan kemanisan keasaman keasinan kemepetan keracunan kepresidenan kekecamatan kemaksimalan keminimalan kejelasan kesigapan keteledoran kebingungan kebengongan kesedihan kesenangan kebanggan kesepian keramaian keilhaman kelahiran kemacetan keramahan keterikatan keheningan kepemimpinan kehausan kelenturan kesimpulan kemurkaan kekhusyuan kelihatan ketinggalan kelelahan kesamaan keseimbangan keluwesan ketutupan ketibanan kejauhan kedekatan kerapatan kerenggangan.dll

Miyabi

Disitulah kang bahar tidak menyetujui keinginan Batman yang ingin membebaskan Spongebob dari tangan Joker musuh bebuyutan Squwidward dan Patrick. Namun Naruto berpendapat lain dengan berpindahnya upin & ipin ke Akatsuki, Naruto mengatakan ia tidak setuju dengan pendapat jarjit dan dia akan pergi dari Konoha Gakure untuk mencari Pokemon. Karna itulah Neymar dan messi menggiring bola melewati Doremon dan Suneo yang dilatih oleh Bernard Bear dan wakilnya tingki wingki. Kejadian tersebut membuat Unyil dan Pak Ogah turun tangan untuk mengatasi keributan yang dibuat oleh ISIS atas kehancuran Konoha Gakure. Di sisi lain Superman, Batman, Spiderman membuat kesepakatan untuk membunuh jaiko, Namun Goku dan Gohan menghalanginya dari kejaran ISIS dan Sekutu.

Nah, disitulah aksi kejar- kejaran terjadi antara Sonic, Tsubasa, dan Marsupilami. Aksi itu diketahui oleh murad-pipit da ikut main kejar-kejaran dengan mereka. Tidak terima dengan kejadian tersebut, Pocong, suster ngesot,ibu pengabdi Setan dan pergi ke Konoha untuk menemui saep. Namun Kyubi dan Madara menghalangi mereka untuk menemui ubed yang sedang nonton “The Conjuring II”. Setelahnya, pasukan air yang dikomandoi oleh Spongebob dan anak buahnya, Nemo, Mr.Krab, Patrick, dll menyihir Pattimura dan merubahnya menjadi uang Seribuan. Mendengar kabar tersebut, Boy, Haikal, Mondi, dan Ian mengejar Black Cobra yang menculik Miyabi dari tangan Kang Mus. Merekapun saling menyerang dan Miyabi pun terselamatkan.
” S E K I A N “

Negara Berflower

Ada-ada aja kelakuan makhluk yang bersemayam di Planet ke tiga dari tatasurya galaksi bimasakti yang mempunyai satu satelit alam yang bernama bulan dan berlapis 5 atmosfir dan 71 % planetnya adalah lautan, dalam suatu negara maritim dengan 17.503 pulau yang Berkoordinat di 6°LU-11LS dan 95°BT-141° BT yang dilewati garis ekuator dan hanya mempunyai dua musim dan mempunyai gunung berapi aktif terbanyak di dunia bekas jajahan portugis, jepang, dan belanda yang merdeka pada tanggal 17 agustus 1945 antara samudra pasifik dan hindia dalam sebuah benua asia yang berkode negara +62 dan masih negara berflower

Presiden

BUKAN HOAX DAN INI AKAN NYATA ADANYA DI TAHUN 2019 INI.. .

ingat Siapapun PRESIDENYA YANG JADI 01 / 02
Hati-hati setelah tanggal 17 april 2019 pasca pemilu.
Berdasarkan informasi dan analisa yang valid serta sangat dapat di percaya, kurang lebih 1 bulanan setelah pemilihan legislatif serta Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 17 April 2019, dipastikan akan ada pergerakan massa besar besaran. Yg diperkirakan sekitar pertengahan bln Mei 2019,
TNI dan POLRI sudah menyiagakan seluruh kekuatannya dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya keributan serta pengamanan dalam pergerakan massa ini.
Disinyalir pergerakan akan dimulai dari Jakarta menuju Jateng dan Jatim.
Yang Pasti Penduduk Jakarta akan banyak yg meninggalkan Ibu Kota untuk sementara waktu.
Di Sumatera Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang juga sudah ada indikasi pergerakan ini..
Bahkan dari pelosok Kalimantan, Sampit, Palangkaraya, sudah di indikasikan akan masuk 4 kapal menuju Semarang dan Surabaya.
Daerah Manado, Makassar dan Indonesia Timur juga siap melakukan aksinya.
Massa ini akan bergerak nyaris serempak, berbondong bondong menuju kampung halaman masing2. untuk merayakan *Hari Raya IDUL FITRI 2019* yg di perkirakan jatuh pada 5-6 Juni 2019.sekalian mengucapkan selamat sore mohon maaf lahir dan bathin.Terimakasih.

#AYOOO_MUDIK.😃

Bayar Listrik

Aku jadi inget dulu bapak pernah kasih uang ke adikku buat bayar listrik di kantor PLN, bukannya buat bayar listrik, uang tadi malah dibelikan kupon lotre yg hadiahnya Mobil Innova.
Setelah sampai rumah, adik menjelaskan kepada Bapak kalo uang yang untuk membayar listrik sudah dibelikan kupon lotre berhadiah mobil Toyota Innova. Mendengar hal tersebut bapak pun menjadi marah dan ngamuk ngamuk, adik langsung digebukin sampe benjut.
Beberapa hari kemudian Bapak bangun pagi dan membuka pintu rumah. Betapa terkejutnya bapak karena Ada mobil Innova baru berwarna hitam parkir di depan rumah. Bapak dan adik saya langsung nangis, Tapi kali ini adik saya nangisnya kenceng banget. Ternyata Innovanya itu adalah mobil milik petugas PLN yg hendak memutus aliran listrik Karena listrik yang belum dibayarkan. Akhirnya adik saya pun digebukin lagi sama Bapak sampai benjut

Pak Kades dan Bendahara

Pak kades ngomong sama bendahara desa melly…
“Mell… kamu besok ikut aku ke luar kota ya… mau aku ajak lihat villa yg baru aku beli… paling nginep 2 hari”…
Sampe rumah… mbak Melly ngomong sama suaminya mas priono…
“Mas… aku besok diajak pak lurah luar kota… urusan kerjaan.. nginep 2 hari.”
Mas Pri diam2… langsung telpon selingkuhannya mbak Diana…..
“Sayang… besok istriku luar kota 2 hari… kamu nginep di rumahku ya… nemenin aku tidur….. hihihi”
Mbak Diana juga langsung telpon muridnya les private…
“Maaf ya nak.. les libur 2 hari. ibu ada urusan…”
Anak itu tadi langsung bilang bapaknya…
“Pak… lesku besok libur… ayo mancing ” sambil ngrengek2 setengah nangis
Bapaknya anak tadi langsung telpon stafnya yaitu mbak Melly..
“Mell… luar kotanya batal… anakku nangis minta pergi mancing”
Mbak Mell telpon suaminya…
“Mas… aku gak jadi ke luar kota”
Mas Pri langsung telpon selingkuhannya.
..
“Sayang… istriku gak jadi luar kota… kamu jangan ke rumah ya”
Mbak Diana sms muridnya…
” Nak… besok lesnya masuk… urusan ibu batal”
Anak itu bilang bapaknya…
“Pak… besok gak usah pergi mancing… lesku masuk”
Bapaknya telpon sekertarisnya…
“Mell… tiba2 anakku gak jadi ngajak mancing…ke luar kotanya jadi ya”
Mbak Melly telpon suaminya…
“Mas.. aku jadi keluar kota”
Mas pri pun telepon diana..
“Sayang… acara pacarannya jadi ya”
Mbak Diana sms muridnya…
“Maaf nak… urusan ibu ternyata jadi”
Anak itu ngomong ke bapaknya….
“Paakkkk…. besok mancing…. lesnya libur…..”
Bapaknya telepon sekretarisnya…..
“Mel..ke luar kotanya gak jadi”
Mbak Mel telepon suaminya…….

Silahkan diterusin sendiri ya kelanjutannya, Aku kesel ngetiknya 😂 🤣 🤣

Permen Milkita

Maaf ganggu waktu kalian nih sebelum nya maaf ya temen temen, bukan maksud nya apa apa, nggak bermaksud buat nyinggung atau apapun itu saya tidak bermaksud buat panik kalian semua disini, dan ini cuma buat kebaikan kita bersama, jadi aku disini cuma mau ngasih tau aja kalo 3 buah permen milkita, setara dengan segelas susu…..

Pameran Lukisan

Amat seorang pejabat yg mendapat kehormatan dari sebuah galeri terkenal di daerahnya diundang untuk meresmikan sebuah pameran lukisan, tetapi ketika di tempat pameran, Amat lupa tidak membawa kacamata. Ia lalu berbisik kepada ajudannya si bro
Amat: ” Bro saya lupa bawa kacamata…!” Aduh..gimana ini?? (Amat dgn mata yg rabun akut sgt gelisah..lalu..)
Bro : “Siap,Pak! Tenang, tidak apa-apa, nanti saya bantu jelaskan setiap lukisan yang kita lihat.”

Selesai peresmian, si pejabat jalan-jalan melihat beberapa lukisan, diikuti oleh undangan yang hadir di peresmian itu.

Mereka tiba di lukisan pertama,

Amat: “Wah, lukisan ikan ini indah sekali…”
Bro (berbisik) : “Pak,maaf..itu lukisan Buaya bukan ikan..”
Amat : ” oo..ya..ya..sy salah ya? Sy kira lukisan ikan..

Lanjut melihat lukisan kedua,
Amat : “Nah, yg ini lukisan awan yg sgt mirip dgn asli nya..luar biasa..”
Bro : “Pak, itu lukisan kapas bukan awan.”
Amat “Oo..sy salah lagi y? Maaf”..koq mirip sekali dgn awan y?..

Akhirnya, si Pejabat aka Amat menuju ke lukisan yang lain…
Amat: “Naaahh..kalau ini tak salah lagi,ini mesti benar..waahh..sungguh lukisan Gorila yg sgt amat mirip sekali dgn asli nya..lukisan ini tampak kelihatan benar” hidup..badan yg besar..hitam..menyeramkan..pelukis ini memang maestro sejati..Bro ini Saya mau membelinya!”
Bro: “(sambil berbisik panik,cemas, gemetar dan takut) “mmhh..anu Pak, itu..itu..bukan lukisan, tapi yg ada di depan bapak sekarang ini itu cermin pak..” Amat pun jatuh pingsan mendengar penjelasan dr ajudan ny..

Sebuah Batu

saya jadi ingat..
dulu saya mnemukan sbuah batu brwarna putih. krna bentuknya yg brbeda dari batu kebanyakan, akhirnya sya bawa pulang batu trsbt.
Saya smpat mnanyakan batu trsebut kpada guru supranatural saya, akn tetapi guru saya tdk bisa mnyawang khodam batu trsbt.

Beberapa shabat mnyarankan saya agar brpuasa untk mngetahui jnis khodam yg trkandung dlm batu putih itu.
Saya pun akhirnya brpuasa 5hari sesuai weton lahir saya.

Namun ada kjadian aneh yg saya temui.
Dihari ke lima mnjelang penutupan saum, saya bermimpi brtemu sesosok kakek tua.
Kakek trsebut mnyuruh saya untk memasukan batu trsebut kedalam gelas berisi air.

Sayapun langsung trbangun,, seakan mimpi itu bnar2 nyata!
Tanpa pikir panjang saya langsung mngisi gelas dngan air putih.
Slanjutnya saya masukan batu putih trsbt kdalam air…

Dngan prlahan batu itu mulai melebur…
“kok batu bisa mlebur??” kata saya.
Sketika itu juga saya sadar dan marah!!
kcewa!!
kesal bukan main!!!
Krna benda putih itu bukan sbuah batu!
.. tapi TAI ANJING KERING!!!

Membaca Tulisan

oarng indonesia itu taidk prelu bejlaar meengja tulisan degnan bnear kaerna tuilsian seeprti ini jgua bias diabca degnan mduah. itu adlaah kempmuan tesrmbeunyi maunisia ynag tdiak kailan keathui.
bagi kailan ynag bsia mebmaca ini degnan cpeat jagnan sugnkan2 utnuk likenya ya! 😂

Tamu Hotel

Pada suatu hari di bulan Maret tepatnya tanggal 9 sebuah hotel daerah di lereng gunung didatangi seseorang.

Tamu : “Apakah kamar no 39 kosong?”
Bellboy : “Kosong pak!”
Tamu : “Boleh saya gunakan?”
Bellboy : “Tentu pak!”

Setelah memboking kamar tersebut si tamu bermaksud menemui manager hotel untuk minta 3 benda yaitu sebilah pisau berwarna hitam, benang putih panjang 59 cm dan warna oranye 79 cm.

Meskipun agak aneh tapi manager hotel bersedia memenuhi permintaan sang tamu.

Tapi karena penasaran sang manager pun akhirnya tidur di kamar no. 40 tepat di sebelahnya.

Diapun menunggu, tidak tidur. Akhirnya tepat tengah malam terdengar suara – suara aneh dari dalam kamar no 39.

Terdengar suara merintih, piring pecah, dan benturan – benturan didinding.

Setelah pagi si tamu pun berkemas menuju lobi hotel untuk cek out dan tak lupa memberi tips yang lumayan besar pada bellboy.

Manager hotel yang penasaran akhirnya menceritakan semuanya dan mengajak bellboy untuk memeriksa kamar 39 dan ternyata seemuanya rapih, tak ada 1 benda pun yang rusak.

Dalam hati dia bertanya apa yang dilakukan tamu itu?.

Setahun berlalu dan tepat tanggal 9 bulan 3 si tamu itu datang lagi.

Memesan kamar no 39, meminta sebilah pisau hitam, benang putih 59 cm dan oranye 79 cm.

Manager yang masih penasaran kembali menguping lewat kamar sebelah.

Kembali terdengar suara – suara aneh, paginya si tamu bergegas, tak lupa memberi tips yg besar.

Tahun ke 3, pada tanggal yang sama tamu itu datang lagi, dengan permintaan yang sama.

Kamar 39, pisau hitam benang putih dan oranye. Kali ini si manager harus tau apa sebenarnya yang dia lakukan.

Setelah pagi tiba ketika si tamu hendak pergi meninggalkan hotel buru – buru si manager mencegatnya.

Manager : “Mohon maaf tuan apa saya boleh tanya 1 hal?”

Tamu : “Tentu saja pak, apa itu”

Manager : “Saya penasaran apa yang sedang bapak lakukan tadi malam di kamar 39?”

Tamu : “Bila saya beritahu bapak, apa bapak berjanji akan menjaga rahasia dan tidak memberitahu siapapun?”

Manager : “Ya pak saya berjanji tidak akan memberitahu siapapun tentang hal ini!”

Sayangnya si manager tersebut benar2 “menepati janjinya” dgn sungguh2 untuk tidak memberitahu kepd siapapun tentang apa yang dilakukan tamu tersebut di kamar 39. Oleh sebab itu sampe sekarang tdk ada yg tau, ada apa dikamar 39 tersebut. karena manager hotel tersebut ngak pernah manceritakan kejadian tersebut sama siapa pun. apalagi saya.

The end

Sakit Jiwa

Dokter. ;..”bagaimana awalnya …anda bisa jadi sakit jiwa…?!?!?!!!?

Pasien ;.”berawal dari hubungan keluarga..dokk..!!!!

Dokter. ;.”hubungan keluarga bagaimana..?? coba jelaskan…!!!!!

Pasien. ;..”Beberapa tahun yg lalu ..saya menikah dengan janda..!!!..janda itu punya anak perempuan umur 20thn…!!! Kemudian ayah saya yng menduda..merayu anak tiri saya…!!!!..dan akhirnya..anak tiri saya menikah dengan ayah saya…!!!….itu berarti anak tiri saya…menjadi ibu tiri saya…!!!!…dan ayah saya..menjadi menantu saya…!!!! Dua tahun kemudian …!!!!..istri saya melahirkan anak saya…?!!!..dan itu adalah adik dari ibu tiri saya…!!!!..sehingga anak say memanggil saya ayah..!!!..saya jg bsa memanggil anak saya paman…!!!! Kemudian tahun berikutnya..anak tiri saya dan ayah saya mempunyai anak…!!!!..itu berarti ..dia saudara saya…!!!…tapi..dia juga harus memanggil saya kakek…!!!! Pada saat yang sama..istri saya adalah ibu dari ibu tiri saya…!!!..yaitu nenek anak saya…!!! .dan saya sebagai suami dari istri saya..adalah kakek dari anak saya sendiri..!!!!!! Begitu ceritanya…dokkk..!!!..otak saya hampir meledak…!!!..memikirkan..hubungan keluarga saya…!!!!!! dan akhirnya saya jadi gila begini..dokk…?!!!!!

Dokter : sy ini juga bisa ikut gila denger crt klrgamu,,,,,